Skip to main content

Cinta itu apa? Aku cinta gak ya sama dia?


Cinta.. Ya, hampir semua orang tahu apa itu cinta. Semua orang pernah merasakan cinta dan kasih sayang. Namun tidak semua orang bisa membalas cinta ataupun kasih sayang dari seseorang. Mereka hanya membiarkannya saja tanpa berpikir panjang, ataupun mereka tidak tahu bagaimana perasaan yang akan dialami nanti. Seperti remaja pada umumnya yang menyukai lawan jenisnya, mereka akan memendam dahulu rasa suka yang kemudian menjadi cinta dan kemudian mereka berpikir apakah rasa itu akan dibalas oleh orang yang mereka suka? Banyak yang berpikir positif akan dibalas, namun ada juga yang tidak. Apakah orang yang mereka suka juga tertarik kepadanya? Apakah mereka akan membalas perasaannya? Kita tidak tahu apa isi hati orang. Belum tentu mereka tertarik dan membalas perasaannya. Ada yang membalas karena merasa kasihan, ada juga yang membalasnya hanya karena ingin mempermainkannya saja. Tapi tidak semua orang seperti itu, kita bisa melihat sifat orang tersebut terlebih dahulu. Apakah ia baik atau tidak, apakah ia orang yang setia atau tidak, apakah ia orang yang terbuka atau tertutup. Lebih baik lihat dulu sifat orang tersebut.
Jatuh cinta pada pandangan pertama? Hmm.. menurut saya rasanya tidak begitu meyakinkan. Itu pasti hanya baru muncul rasa tertarik saja dan keinginantahuan kita pada orang tersebut. Rasa cinta akan muncul jika kita sering memikirkannya. Ada yang mulai mendekatinya ataupun bertanya-tanya tentangnya pada teman-temannya.
Apakah cinta akan muncul begitu saja tanpa kita sadari? Mungkin saja. Jika kita terlalu sering memikirkannya pasti kita akan berpikir "Apakah aku mencintainya?" dan mulai ingin tahu bagaimana perasannya kepada kita. Dia akan sadar ketika kita sering perduli dengannya, entah apapun cara kita perduli dengannya misalkan kita menyuruh dia makan, mandi, jangan tidur terlalu malam ataupun jangan nakal.
Jatuh cinta dengan teman atau sahabat sendiri? Mereka akan tahu jika kita bergerak-gerik aneh dan malu-malu ketika berada di dekatnya walaupun kita jarang mengirim pesan kepadanya.
Jatuh cinta dengan teman socmed yang belum pernah ketemu? Ini bisa dipikirkan lebih baik lagi. Ia perduli dengan kita ataupun sering mengirim pesan kepada kita belum tentu ia juga menyukai Anda. Mungkin karena ia bosan ataupun tidak ada hal lain yang akan ia kerjakan. Mungkin ia juga merasa kasihan kepada Anda yang sering perduli dengannya.
Jika seorang wanita menyukai seorang pria yang ia suka, ketika mereka chatting bersama pasti wanita lebih sering memakai emoticon dibandingkan pria agar tidak dianggap cuek.

Apa pentingnya cinta dalam kehidupan? Cinta akan membuat hidup kita berubah. Janganlah terlalu cinta ataupun sayang, karena jika tidak terbalaskan akan menyakitkan kita sendiri. Cinta bisa membuat kita bahagia, lebih perduli, bahkan bangun tidur lebih awal. Anda bisa berpikir bahwa cinta yang merusak segalanya, itu tidak benar. Cinta bisa merusak segalanya karena kita juga yang membuat rasa cinta itu ada tanpa berpikir dulu.

Apakah Anda cinta padanya?

Comments

Popular posts from this blog

Kegunaan Menu Ikon pada Program Microsoft Word 2007

Microsoft Word menggunakan menu dalam menjalankan suatu instruksi atau perintah. Pada umumnya semua menu yang berada pada program pengolah kata Microsoft Word 2007 sama dengan versi sebelumnya, Microsoft Word 2003, namun letak dan tampilan menu serta ikon pada Microsoft Word 2007 berbeda dengan program aplikasi Microsoft Word 2003.             Setiap menu dan ikon yang ada memiliki fungsi dan peranan masing-masing. Pada dasarnya keberadaan setiap ikon dan menu bertujuan untuk membantu dan mempermudah dalam melakukan pekerjaan dengan aplikasi Microsoft Word. Agar dapat merasakan keunggulan sebuah program pengolah kata, pengenalan setiap menu-menu yang berada di dalamnya sangatlah penting.             Pada program aplikasi Microsoft Word 2007, terdapat tujuh (7) tab menu standar yang dapat digunakan dengan masing-masing fungsi yang berbeda. 1.       Tab Home Tab Home memiliki submenu Clipboard, Font, Paragraph, Styles, Editing. a.        Clipboard Submenu Clipboard besert

Proposal Kegiatan Character Building : Pancasila

LAPORAN AKHIR CHARACTER   BUILDING PANCASILA SOSIALISASI NILAI-NILAI PANCASILA Sharing Happiness Identitas Kelompok: Nama NIM Jabatan Bidaria Merika M. 2101682892 Ketua Addira Defaldi 2101648204 Anggota Maria Carmelian H.H. 2101660065 Anggota Elsa Louserna N.A. 2101656061 Anggota Indah Risky S. 2101681795 Anggota Maulidya Mutiara D.W. 2101657820 Anggota Mochammad Rifat A.P. 2101691051 Anggota Yosephine Olivia S. 2101652183 Anggota Kelas: LC66 BINUS UNIVERSITY 2017 HALAMAN PENGESAHAN PROPOSAL Project Luar Kelas Character Building Pancasila 1.      Judul Project                            : Sharing Happiness 2.      Lokasi Project                          : SD Immanuel Jelambar 3.     

Identifikasi Menu dan Ikon pada Microsoft Word 2007

Ketika Anda memulai program Microsoft Word 2007, maka jendela program tersebut akan terbuka. Selanjutnya layar monitor akan menampilkan sebuah lembar kerja kosong (black document) dengan ukuran kertas standar, yaitu letter (8,5 x 11 inchi). Perhatikan tampilan jendela Microsoft Word 2007 pada gambar berikut, yang memiliki perbedaan dari versi sebelumnya. Pada Microsoft Word 2007 terdapat menu dan ikon: 1. Menu Tab Jendela ini umumnya berisi menu, tool, dan fitur lainnya yang memiliki fungsi tertentu. Tampilan MS         Word 2007 memiliki lingkungan kerja yang terdiri dari tab-tab yang berisi kumpulan toolbar. Secara keseluruhan, terdapat 7 baris tab utama dalam Microsoft Word 2007. Ketujuh tab tersebut terdiri atas Home, Insert, Page Layout, References, Mailings, Review, dan View. Masing-masing tombol yang terdapat pada setiap tab Microsoft Word 2007 secara maksimal. Berikut ini adalah tampilan dan masing-masing tab dalam keadaan aktif beserta kelengkapan tom